Band Sore Kenang Mendiang Ade Paloh sang Vokalis di Panggung We The Fest 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 - 21:43 WIB
loading...
Band Sore Kenang Mendiang...
Band Sore tampil maksimal di WTF 2024 hari kedua, Sabtu (20/7/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Festival musik We The Fest (WTF) 2024 hari ke-2 samakin meriah. Sejumlah musisi internasional dan Tanah Air memberikan penampilan terbaik sekaligus menghibur para penonton.

Salah satunya grup band Sore yang tampil maksimal di WTF 2024 hari kedua ini. Awan Garnida cs menyapa para penonton yang mulai memadati panggung Bananas Stage untuk menyaksikan penampilan spesial mereka.

Sementara itu, ini juga menjadi kali pertama Sore tampil di We The Fest 2024 tanpa sang vokalis, Ade Paloh. Ade meninggal dunia pada Maret 2024 dan menyisakan duka mendalam.

Baca Juga: We The Fest 2024 Dibuka Meriah White Shoes and The Couples Company


Di momen ini, Sore pun mengenang sosok Ade di atas panggung saat bernyanyi di WTF 2024.

“Kami sangat berterima kasih banyak sekali. Kalian adalah alasan kami masih ada di panggung saat ini,” kata Awan Garnida.

“This time without Ade Paloh teman-teman,” tambahnya.

Penampilan Sore begitu menghibur dan memukau. Sejumlah lagu hits mereka seperti No Fruits for Today, Sssst, hingga Setengah Lima sukses dibawakan dengan meriah. Para penonton juga ikut bersenandung dan bernyanyi bersama menikmati alunan musik dari grup band Tanah Air ini.



Acara We The Fest yang ke-10 tahun ini diselenggarakan pada 19-21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, WTF 2024 menyajikan sederet musisi top baik lokal maupun internasional.

Festival musik ini tak hanya menawarkan panggung untuk para musisi, tetapi juga mengajak pengunjung untuk seru-seruan dengan kejutan serta pengalaman yang ditawarkan dengan vibes yang selalu fresh dan lineup artis yang tidak akan mungkin mengecewakan.

Sejumlah headliner seperti J Balvin, Peggy Gou, dan masih banyak lagi mengguncang panggung dengan beberapa hits mereka. Selain itu ada JOJI yang tampil dan memukau para penonton.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)